Kaka Siap Sambut Bale Jika Pindah ke Real Madrid

Kaka Siap Sambut Bale Jika Pindah ke Real Madrid

Kaka Siap Sambut Bale Jika Pindah ke Real Madrid - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kaka Siap Sambut Bale Jika Pindah ke Real Madrid, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Para pemain Real Madrid terus memberikan pujiannya kepada superstar Gareth Bale dan menyatakan kesenangannya jika pemain asal Wales itu bergabung bersama Los Blancos.

Setelah Iker Casillas dan Sergio Ramos, kini giliran Ricardo Kaka melontarkan pujiannya dan mengaku akan sangat bahagia jika transfer ini benar-benar terjadi.

“Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus. Jika dia datang ke Madrid, dia akan disambut,” ujar Kaka seperti dilansir dari Sky Sports.

Mantan bintang AC Milan itu pun memuji bahwa Bale merupakan pemain yang dibekali kemampuan dan skill yang bagus.

“Dia adalah pemain luar biasa dengan banyak kemampuan tekhnik, skill dan trik. Kami akan sangat bahagia jika dia datang,” imbuhnya.

Gareth Bale akan memecahkan rekor transfer pemain senilai 100 juta Euro jika Tottenham Hotspur setuju melepasnya ke Real Madrid.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kaka Siap Sambut Bale Jika Pindah ke Real Madrid