Francesco Totti Tetap Bertahan di AS Roma

Francesco Totti Tetap Bertahan di AS Roma

Francesco Totti Tetap Bertahan di AS Roma - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Francesco Totti Tetap Bertahan di AS Roma, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Setelah beredar rumor bahwa Francesco Totti akan segera meninggalkan AS Roma, kabar terbaru mengabarkan bahwa sang kapten akan disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen klub.

Seperti dilansir Skysports.com, Presiden Giallorossi, James Pallotta mengatakan bahwa pihaknya akan memperpanjang kontrak Totti yang akan segera berakhir musim panas mendatang.

“Kami akan berbicara dengan Francesco tentang kontrak baru. Kami ingin membangun masa depannya dengan Roma untuk beberapa tahun mendatang,” ujar Pallotta.

Totti yang menjalani debut bersama Roma pada tahun 1992 menegaskan akan tetap bertahan bersama I Lupi dan membantah isu kepindahannya bersama liga MLS.

“Saya fokus sepenuhnya pada Roma. Klub ini sedang berusaha untuk membangun sebuah tim ang dapat bersaing pada level tingkat tinggi,” ujar Totti.

Francesco Totti sendiri yang telah tampil lebih dari 600 kali bersama AS Roma hanya mencetak 12 gol musim lalu pada ajang Serie A Italia.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Francesco Totti Tetap Bertahan di AS Roma