Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 [Subtitle Indonesia]

Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 [Subtitle Indonesia]

Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 [Subtitle Indonesia] - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 [Subtitle Indonesia], semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Ada yang nungguin ini? Maaf telat dolly

Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Producers: Gonzo, Avex Entertainment
Genres: Comedy, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Credits: AnimeMob

Sebuah misteri lucu yang tidak masuk akal. Harumi Kazuhito adalah seorang anak SMA yang mencintai buku dan merupakan fans dari pengarang novel Natsuno Kirihime. Suatu hari, dia melihat Kirihime sedang menulis di kafe, dan akan ditembak oleh perampok. Dalam serangan itu dia melindunginya tetapi sebagai gantinya dia jadi terbunuh. Melalui kekuatan supranatural dari book-worm. Dia bereinkarnasi sebagai seekor anjing dachshund. Kazuhito (sebagai seekor anjing) mengalami nasib yang memilukan, ketika seorang wanita sadis membawa gunting dan menawarkan bantuan padanya. dan dia adalah Kirihime sendiri.


Silahkan download Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 dengan link di bawah ini:

Versi HP
3GP : [ RDF ] | MP4 : [ RDF ]
HDQ : [ RDF ]

Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah.
Dan bantu share artikel ini ke Facebook kamu.
Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 1-7KLIK!!


By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inu to Hasami wa Tsukaiyou Episode 08 [Subtitle Indonesia]