Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia

Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia

Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia - Konsep mengenai (wanita) cantik dalam setiap kebudayaan amat berbeda-beda. Di dunia barat, wanita cantik adalah mereka yang bertubuh langsing cenderung kurus, berbibir merah dan berpayudara penuh.


Seperti inilah konsep kecantikan bagi wanita di Ethiopia

Sedangkan di negara lain misalnya Kamboja, konsep wanita cantik adalah mereka yang berleher panjang. Sehingga mereka memanjangkan lehernya dengan menggunakan gelang-gelang di lehernya.


Para wanita Habsyah sudah mulai memakainya sejak usia 15 tahun

Lain lagi di Ethiopia, khususnya pada suku Habsyah. Untuk tampil cantik, wanita Habsyah mengenakan semacam alat berbentuk bundar di bibir bawahnya. Semakin besar bundarannya, maka wanita tersebut dianggap semakin cantik. Tentu saja mereka kesulitan saat makan.




Sebuah kebudayaan yang unik

Untuk memasang alat tersebut, mereka harus menanggalkan gigi bagian bawah sebanyak 3 sampai 4 gigi. Biasanya pemasangan alat ini dilakukan setahun menjelang wanita tersebut menikah. Wanita Habsyah umumnya melangsungkan pernikahan saat mereka berusia 15-16 tahun. Sebuah usia yang relatif muda untuk menikah.

Betapa kebudayaan setiap suku-suku bangsa amat beragam. (National Geographic Traveller)

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Penampilan Wanita Cantik Di Ethiopia