Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina

Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina

Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Eksekusi mati di Cina. Pria ini dieksekusi mati di depan umum dengan menembakan pistol ke belakang kepalanya


Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina - Sebuah video yang sangat mengerikan telah menghebohkan dunia. Video pelaksanaan eksekusi mati di depan umum itu telah dilihat sebanyak 2,3 juta kali oleh orang di seluruh dunia.

Foto-foto ini menunjukkan saat mengerikan seorang pria dieksekusi di depan umum di Cina. Foto-foto ini diambil dari video tersebut.


Eksekusi mati di Cina: Pria ini ditunjukan kepada masyarakat yang sedang menonton beberapa saat sebelum dieksekusi.

Seorang pria terlihat dibawa keluar dari bagian belakang sebuah mobil van polisi, disaksikan oleh sekelompok besar penonton - termasuk anak-anak - dari atas bukit.

Pria itu kemudian dibawa ke tengah-tengah tanah terbuka di mana dia difoto sebelum pistol diarahkan pada belakang kepalanya dan ditembak mati oleh polisi.

Seperti dilansir Shanghaiist/com, video yang diupload di Sina.com dan telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali sejak Senin (12/8/2013).


Eksekusi mati di Cina: Seorang pria diturunkan dari bagian belakang mobil van milik polisi, lalu digiring ke tanah kosong melalui semak-semak kemudian ditembak bagian belakang kepalanya

Video ini direkam oleh salah seorang yang menonton eksekusi itu dari atas bukit.


Dimulai dengan menunjukkan sekelompok kendaraan polisi tiba di sepanjang jalan tanah. Sejumlah besar polisi muncul dari kendaraan.

Si terhukum kemudian dibawa keluar dari van. Mengenakan plakat di dadanya, ia masuk ke semak-semak sebelum ia dibawa ke tanah kosong itu.

Jelas menyadari kerumunan besar orang menonton, polisi menghapakan orang tersebut ke arah orang-orang yang menonton.

Dia kemudian dipaksa berlutut sebelum dia ditembak di bagian belakang kepalanya.


Eksekusi hukuman mati di Cina: Masyarakat menonton pelaksanaan eksekusi hukuman mati dari atas sebuah bukit

Video tersebut tidak memiliki informasi apapun tentang orang yang dituduh melakukan kejahatan itu, juga hukumannya. Video itu diperkirakan direkam pada November 2012.

Meskipun China tidak pernah mengungkapkan berapa banyak orang yang dieksekusi mati setiap tahun, Amnesty International mengklaim angkanya bisa mencapai ribuan.

Business Insider mengatakan: 'uploader mengatakan itu difilmkan pada bulan November 2012, dan Wall Street Journal China blog Real Time mengatakan bahwa orang-orang di desa tampaknya berbicara dengan dialek yang ditemukan di provinsi Guizhou.

Orang-orang tampaknya tidak terkejut atau marah terhadap apa yang mereka lihat. "

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Heboh, Video Eksekusi Mati di Cina