HASIL SKOR AKHIR PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Berakhir 1-1

HASIL SKOR AKHIR PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Berakhir 1-1

HASIL SKOR AKHIR PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Berakhir 1-1 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang HASIL SKOR AKHIR PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Berakhir 1-1, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Laga klasik Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija Jakarta versus Persib Bandung yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 28 Agustus 2013, berakhir dengan skor imbang 1-1. Sergio van Dijk mampu menjadi penyelamat Persib degan golnya di babak kedua.

Tensi pertandingan sudah memanas sejak wasit Kristanto meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Kedua tim saling berbalas serangan, namun hanya dua peluang yang tercipta hingga menit ke-15.

Macan Kemayoran akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-22. Sepakan keras M Ilham yang membentur kaki Nasser Al Sebai, memaksa I Made Wirawan memungut bola dari gawangnya, 1-0 untuk Persija.

Selanjutnya, Maung Bandung lebih agresif untuk melakukan tekanan ke pertahanan Persija. Mereka hampir saja menyamakan skor di menit ke-42, andai sontekan Mbida Messi tidak membentur kepala Ismed Sofyan. Hingga jeda, skor 1-0 untuk Persija bertahan.

Pada paruh kedua, laga berjalan lebih sengit. Macan Kemayoran dan Maung Bandung bermain lebih terbuka dan menciptakan lebih banyak peluang di masa ini.

Baru satu menit laga berjalan, Pacho Kenmogne hampir saja memperbesar skor. Sayangnya, sepakan Kenmogne masih menyamping tipis di sisi kanan gawang I Made Wirawan.

Menit ke-46, Abanda Herman hampir saja membobol gawang Andritany. Akan tetapi, sundulannya masih melebar.

Persib yang tertinggal terus menekan Persija. Dan akhirnya upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-72. Blunder bek Ngurah Nanak saat melakukan back pass ke kiper mampu dikonversikan menjadi gol oleh Sergio van Dijk. Skor imbang untuk kedua tim bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini Persija tetap berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan poin 39 dari 31 kali bertanding. Sedangkan Persib mampu menyodok posisi runner up menggeser Arema Indonesia dengan koleksi 60 poin dari 32 kali bertanding.

Sebenarnya, pertandingan Persija versus Persib sempat terhenti sebanyak tiga kali. Laga dihentikan pertama kali pada pertengahan babak pertama ketika terjadi keributan antar suporter di tribun penonton. Dan di babak kedua, laga terhenti sebanyak dua kali karena ulah penonton yang melempar berbagai benda keras ke dalam stadion.

Di pertandingan lain, Pelita Bandung Raya juga meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Gol dari Zulham Zamrun di menit ke-25 mampu disamakan oleh Gaston Castano lewat titik putih ketika laga berjalan selama satu jam.

Dengan hasil ini, sementara PBR tetap berada di posisi ke-15 klasemen sementara ISL, satu strip di atas zona degradasi.

Susunan Pemain:
Persija (4-4-2): Andritany Ardiyasa; Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan, Johan Alfarizi; Amarzukih (Syahroni 39'), Ferry Komul, M Ilham, Defri Rizky (Abduh Lestaluhu 43'); Robertino Pugliara (Johan Juansyah 82'); Pacho Kenmogne.

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Supardi (Jajang Sukmara 88'); Hariono, Asri Akbar (Atep 46'), M Ridwan; Mbida Messi, Sergio van Dijk, Kenji Adachihara (Airlangga Sucipto 83'). (one)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel HASIL SKOR AKHIR PERSIJA VS PERSIB: Ricuh, Pertandingan Berakhir 1-1