Gigi Taylor Swift Kepentok Mikrofon

Gigi Taylor Swift Kepentok Mikrofon

Gigi Taylor Swift Kepentok Mikrofon - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gigi Taylor Swift Kepentok Mikrofon, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Taylor Swift baru-baru ini mengalami cedera di bagian gigi saat melakukan tur Red di Pittsburgh, Pennysylvania.



Penyanyi country tersebut menceritakan, jika peristiwa terjadi saat dia menyanyikan lagu "I Knew You Were Trouble". Saat itu, mikrofon yang dia pegang menghantam mulutnya dan menyebabkan keretakan gigi.

"Saya memang cepat-cepat memegang mikrofon, jadi saya tidak perlu berdiri di depan menyangga mikrofon untuk bernyanyi. Kemudian, saya langsung mengambil mikrofon untuk bernyanyi dan ternyata mikrofon tersebut malah menghantam gigi saya," terang Swift, dilansir Aceshowbiz, Senin (5/8/2013).

"Setelahnya, seperti ada sesuatu jatuh ke panggung dan saya hanya berpikir, 'Oh, seberapa buruk ini. Saya hanya bertanya-tanya, gigi yang mana'," lanjutnya. 

Sayangnya, mantan kekasih Harry Styles ini tidak langsung memeriksakan giginya ke dokter. 

"Saya tidak melakukan apa-apa untuk ini. Saya hanya merasa, gigi saya sepertinya jadi agak bergerigi (tidak rata)," ujarnya.






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gigi Taylor Swift Kepentok Mikrofon