(Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia

(Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia

(Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

(Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia - Aden Sheikh Abdi dijatuhi hukuman mati atas pembunuhan yang dilakukannya terhadap seorang wartawan tahun lalu.


Aden Sheikh Abdi diikat di sebuah tiang saat akan menerima eksekusi di Mogadishu, Somalia, Sabtu (17/8). Aden Sheikh Abdi dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan tinggi militer atas pembunuhan yang telah dilakukannya terhadap seorang wartawan Hassan Yusuf Absuge.



Sejumlah tentara Somalia tengah mempersiapkan Aden Sheikh Abdi yang akan dieksekusi di Mogadishu, Somalia, Sabtu (17/8).


Seorang tentara Somalia tengah mengikat Aden Sheikh Abdi di sebuah tiang saat akan dieksekusi di Mogadishu, Somalia, Sabtu (17/8).


©Reuters/Feisal Omar-Sejumlah tentara Somalia bersiap untuk menembak Aden Sheikh Abdi dari jarak yang cukup dekat saat akan melakukan eksekusi di Mogadishu, Somalia, Sabtu (17/8).



©Reuters/Feisal Omar-Sejumlah tentara Somalia membungkus jasad Aden Sheikh Abdi yang telah tertembak usai menerima eksekusi di Mogadishu, Somalia, Sabtu (17/8).

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (Foto) Beginilah Proses Eksekusi Mati Di Somalia