Disney bikin smartphone warna pink...gokil!

Disney bikin smartphone warna pink...gokil!

Disney bikin smartphone warna pink...gokil! - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Disney bikin smartphone warna pink...gokil!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

JAKARTA- Rumah produksi animasi Disney kini merambah ke dunia gadget dengan merilis sebuah ponsel pintar.

Ponsel pintar pertama Disney ini pertama kali diperkenalkan di China pada Sabtu (11/8) dengan nama Disney Magic 1 dan memiliki nomor seri M007.

Hadir dengan nuansa merah muda atau pink, Magic 1 tetap mengandalkan nama Disnet untuk menangkap peluang penjualan.

Ponsel ini menawarkan layar 4,5 inci, resolusi 720 x 1280, bekerja oleh kekuatan dari prosesor MediaTek MT6589 quad-core 1.2GHz , serta RAM 1GB dan media penyimpanan berukuran 16GB.

Handset ini memiliki dua kamera yaitu 2MP kamera menghadap depan dan kamera belakang berukuran 8 MP.

Namun, kekuatannya tidak bertahan cukup sempurna karena baterai dalam smartphone ini memiliki kapasitas terbatas, 1700mAh.

Disney Magic 1 ini didukung oleh Android 4.2.1 serta menawarkan konektivitas GSM dan juga mendukung jaringan TD-SCDMA milik China Mobile.

Disney Magic 1 yang ditawarkan oleh DisneyMobile dapat dibeli melalui situs China JD.com dengan harga US$ 325 atau sekitar Rp3,3 juta.

Disney ada2 aja nih.
cek di sini, kocak ponselnya. [imagetag]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Disney bikin smartphone warna pink...gokil!