Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci

Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci

Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci - Thailand merupakan satu-satunya negara di dunia di mana orang-orang ini diperlakukan dengan baik dan mendapatkan tempat dimana mereka bisa mendapatkan pendidikan tinggi dan mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan studi mereka.

Di "Suan Dusit University" di Bangkok siswa transgender diterima sama halnya dengan orang lain. Waria gadis berpakaian seragam 'di sini. Mereka berperilaku dengan cara yang feminin dan tidak harus menyembunyikan tingkah laku riil mereka yang "alami".


Bagaimana pendapat anda tentang hal semacam ini......
Dan apakah seluruh negara dapat mengimplementasikan hal ini di negaranya.....


Dan ini merupakan gambar-gambar mereka.




[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Di Thailand Ada Universitas Khusus Banci