Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?`

Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?`

Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?` - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?`, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?` - Febri Pratama pengendara Honda Jazz B 1011 UKF yang mengaku 'anak jenderal' dan memaksa masuk jalur bus Transjakarta di Halte Galur, Senen, sudah ditilang. Mahasiswa Fakultas Ekonomi Trisakti itu sudah menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Kini, di jagad twitter beredar lagi tulisan bus Transjakarta yang menyindir si anak jenderal.

Akun twitter @Inirudy mengunggah foto bus Transjakarta dari sisi belakang. Yang menarik, di kaca belakang bus oranye itu terdapat tulisan besar selebar kaca.

Tulisan itu berbunyi, "Situ Anak Jenderal? Gue Sih Anak Baik-baik". Tulisan berwarna putih itu berlatar belakang warna merah dan putih. Tulisan itu tertera pada bus Transjakarta bernomor polisi B 7342 IV.

Apakah tulisan itu merupakan perintah resmi dari pengelola Transjakarta? "Wah tidak ada perintah untuk menempel tulisan itu. Tidak ada arahan untuk itu," ujar Kepala Humas Unit Pengelola (UP) Transjakarta Sri Ullina, Jumat (2/8/2013).

Ullina tidak mengetahui ada bus yang ditempeli tulisan itu. Kendati demikian, bila memang tulisan itu benar adanya alias bukan permainan rekayasa foto, akan ada tindak lanjut. "Kalau memang benar, akan kami turunkan," ujar dia.


[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Di Bus Transjakarta Ada Stiker 'Situ Anak Jenderal?`