Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk MUTUSIN Pacar

Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk MUTUSIN Pacar

Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk MUTUSIN Pacar - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk MUTUSIN Pacar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Jika Anda sudah merasa bosan dengan pacar Anda, tapi malas untuk mengatakan kalimat perpisahan secara langsung atau malas menuliskannya panjang lebar dalam sebuah pesan singkat, aplikasi ini yang akan melakukannya. 





Ya, benar sekali. Aplikasi ini didesain khusus bagi orang-orang yang ingin memutuskan hubungan dengan pasangannya tanpa perlu repot-repot mengatakannya secara langsung. Dengan adanya aplikasi 'The Break Up Text', ia yang akan mengatakannya dengan cara yang baru dan ekspresif untuk pasangan Anda yang membosankan.

'The Break Up Text' menyediakan berbagai macam template kalimat panjang atau bahkan gambar-gambar interaktif untuk dikirimkan pada pacar yang hendak Anda sudahi hubungannya. Dan dari semua template tersebut memiliki selera humor yang tinggi.

Seperti dikutip Cnet, aplikasi ini menyediakan template bergambar orang sedang tidur bermalas-malasan dengan tulisan 'saya sudah kehilangan ketertarikan', atau gambar hati dengan panah yang menancap padanya juga dengan tulisan, 'saya telah menemukan seseorang yang baru' dan lain hal sebagainya.

The Break Up Text juga menyediakan template berupa kalimat teks panjang yang tinggal dikirim ke sang pacar. Salah satunya bertuliskan, "Hai, saya tahu kamu mengharapkan hari jadi kita selanjutnya. Mungkin juga tidak, siapa yang tahu? Pernah ada waktu saat kita merencanakan nama-nama dari anak-anak kita. Itu sangat manis. Kamu juga manis. Tapi semua sudah berakhir di antara kita. Kita sudah tak saling terhubung. Tidak, ini bukan karena penyakit impoten kamu. Bukan karena itu. Tapi ini tentang kita. Kita sudah tak lagi sejalan," 

Aplikasi ini tengah dalam rancangan dan akan diluncurkan secepatnya. Berdasarkan versi demo yang sudah dikeluarkan, mendapat banyak perhatian dari orang-orang. Beberapa senang dengan aplikasi ini, sebagian lain lagi mengatakan masih lebih bagus pesan-pesan terakhir tulisannya sendiri. Kendatipun demikian, aplikasi ini cukup menghibur bukan?
(amr)





By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aplikasi ini Bisa Digunakan untuk MUTUSIN Pacar