Kumpulan Kata Kata Galau 2013

Kumpulan Kata Kata Galau 2013

Kumpulan Kata Kata Galau 2013 - Ngomongin soal galau memang tidak akan ada habis nya, sampe-sampe galau inin menjadi makanan sehari-hari :D. Nah bagi sobat yang sedang mencari kumpulan kata-kata galau 2013 berikut ini akan saya berikan dan semoga saja bisa berguna dan bermanfaat.

Kata Kata Galau Terbaru


Kata Kata Galau Terbaru


Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”

“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Sekian yah untuk artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Galau 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat dan jangan kebanyakan galau yah..