Cerita Humor Bikin Ngakak

Cerita Humor Bikin Ngakak

Cerita Humor Bikin Ngakak – Kaya nya asik nih jika membahas tentang kata lucu atau sering disebut kata kata humor, karna memang banyak sekali cara membuat orang orang bisa tersenyum atau tertawa,  dan jika kita sendiri bisa membuat orang-orang tersebut tertawa sobat juga akan mendapat pahala kan??

Cerita Lucu Terbaru


Nah kali ini saya akan berikan artikel mengenai Cerita Humor Bikin Ngakak dan semoga saja cerita lucu ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Langsung saja berikut ini cerita lucu nya dibawah ini

Pintarnya Si Jajang

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jajang : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jajang : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jajang : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........

Darno : neng urang nikah yu ?
Erum  : aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh ?
Darno  : oh sugan teh nuju libur...

Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?
Icih : jadi kapur ajaibnya
Udin : mati dong Cih
Icih : biarin ah kang
Udin : .....

Emak : din nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Udin : listriknya mati mak. .
Emak : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .


Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?
Ogutt : bahaya! gak takut mati?
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”
Penjual : “nipu bagaimana ? ?”
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !”

Darno : "Saya mau ngelamar..."
Erum : "Saya sdh pny suami mas"
Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu"
Erum : "...."


Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...

Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa
Ibro : NYET -,,-


Nah Cerita Humor Bikin Ngakak mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kepada sobat sekalian dan jika sobat rasa kurang nanti akan saya update terus, maka nya terus kunjungi blog ini, sekian dan terima kasih..