Video Parodi: Saat Metallica Nyanyi Lagu Dangdut

Video Parodi: Saat Metallica Nyanyi Lagu Dangdut

Video Parodi: Saat Metallica Nyanyi Lagu Dangdut - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Parodi: Saat Metallica Nyanyi Lagu Dangdut, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Jelang konser Metallica di Jakarta esok hari, video parodinya versi editan lokal ramai di YouTube. 

Berdasarkan penelusuran Updatenya.com, di YouTube telah beredar sebuah video berjudul Buka Sitik Jos - Metallica Cover. Video ini memparodikan lagu Enter Sandman milik Metallica dengan menggabungkannya dengan lagu dangdut Buka Sitik Jos.

Untuk audio semua rekamannya diubah, sementara visualnya diambil dari video 'Metallica - Live @ Rock am Ring 2012'.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh pengguna akun bernama Krisna Purna tersebut telah mendapat 14.293 penonton dengan 203 likes dan 2 dislikes.

Versi asli dari lagu Buka Sitik Jos sendiri pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Juwita Bahar, namun dipopulerkan oleh Caisar melalui tariannya di program televisi Yuk Kita Sahur.

Penasaran ingin melihat video parodi Metallica ini? Klik di tautan berikut atau lihat di bawah ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Parodi: Saat Metallica Nyanyi Lagu Dangdut