Ternyata Solaria belum BERSERTIFIKAT HALAL

Ternyata Solaria belum BERSERTIFIKAT HALAL

Ternyata Solaria belum BERSERTIFIKAT HALAL - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ternyata Solaria belum BERSERTIFIKAT HALAL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Majelis Ulama Indonesia belum memberikan sertifikat halal kepada restoran Solaria yang banyak bertebaran di pusat perbelanjaan.

Pengumuman ini termuat pada situs HalalMUI. Disebutkan, informasi tersebut disampaikan terkait banyaknya pertanyaan dari masyarakat mengenai kehalalan restoran Solaria.

Papar pengumuman itu, MUI melalui Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) belum pernah melakukan pemeriksaan atas produk makanan/minuman. Begitu pun mengeluarkan sertifikat halal untuk restoran Solaria di mana pun.

"Sehingga, MUI tidak menjamin kehalalan makanan/minuman yang disajikan oleh restoran Solaria," ungkap pengumuman.

MUI menegaskan, ini disampaikan untuk menjawab kebingunan masyarakat serta demi melindungi umat Islam dari makanan yang tidak terjamin kehalalannya.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://id.berita.yahoo.com/solaria-belum-bersertifikat-halal-091605281.html


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ternyata Solaria belum BERSERTIFIKAT HALAL