Tangga Lagu Dangdut Terbaru

Tangga Lagu Dangdut Terbaru

Tangga Lagu Dangdut Terbaru - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tangga Lagu Dangdut Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

      BeritaKapan - Tangga Lagu Dangdut Terbaru ini adalah sebuah program yang diusung oleh sebuat Stasiun Radio yang sudah lama berkecimpung di dunia musik dangdut, untuk informasi Radio yang masih eksis sampai sekarang langsung saja disimak di bawah ini berikut TANGGA LAGU DANGDUT TERBARU .



   Radio Dangdut Indonesia atau yang lebih akrab disingkat dengan RDI dengan Tag Line "Asik Musinya Asik Goyangnya", saat ini adalah satu-satunya Radio Dangdut yang tetap konsisten 100% memutar dan memainkan lagu-lagu Dandut dan Pop Melayu.Radio Dangdut Indonesia pertama kali mengudara yaitu pada tanggal 1 September 2005 dan resmi menjadi Radio Dangdut Indonesia pada tanggal 7 September 2005 dan kini telah menjadi Radio Dangdut Terbesar di Indonesia.

     Selain selalu menghibur para pendengarnya (teman Dangdut) melalu program-program On Air, RDI juga selalu melakukan acara-acara Off Air yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan selalu mendapat sambutan yang luar biasa.

15. Cintaku Istimewa - Siti Liza
14. Goyang Ratu Kipas - Eva Safira
13. Lagu Alay - Rere Gocing
12. No No No - Ira Swara
11. Kasir - Aisha
10. Cerai Tiga Kali - Bhellbon
9. Sumpah Pocong - D'Nyus
8. Gak Level - Intan SM
7. Putus - David Fanreza
6. Jahe Bawang - Ighan
5. Sendiri Saja - Ikke Nurjanah
4. Rasa Sayang - Dara Ayu
3. 1000 Alasan - Zaskia
2. Masa Lalu - Inul Daratista
1. Macet - Faisal Java



By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tangga Lagu Dangdut Terbaru