Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2 - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2 yang tentunya akan dibahas atau diulas kusus buat sobat setia komputologi dimanapun anda berada.

Setelah sebelumnya komputologi sempat membahas Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1020, kali ini akan dilanjutkan dengan info terkait smartphone terbaru yang tak kalah menarik untuk kita lihat yakni Huawei Ascend W2.

Persamaan Huawei Ascend W2 dengan Nokia Lumia adalah sama-sama menggusung OS Windows Phone 8. Hanya terdapat perbedaan dari segi desain maupun spesifikasi yang ada di dalamnya.

Huawei Ascend W2

Untuk spesifikasi dari Huawei Ascend W2 bisa kawan-kawan lihat di bawah ini:

- Layar berukuran 4.3 inch
- Resolusi HD 720p
- Kamera 8 mega piksel di bagian belakang
- Kamera berukuran 1.3 mega piksel di bagian depan
- Prosesor dual core Snapdragon S4 1.2 GHz
- RAM sebesar 512 MB
- GPU Adreno 305
- Memori internal sebesar 4 GB
- Ketersediaan slot micro SD

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan hampir mirip dengan Nokia 520. Lanatas berapa harga dari Huawei Ascend W2 ini? Di Cina ponsel ini sudah dijual dengan harga 1,8 Juta rupiah. Namun sampai saat ini masih belum diketahui harga pasti di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2