Sony Xperia Honami mungkin akan diperkenalkan pada 4 September

Sony Xperia Honami mungkin akan diperkenalkan pada 4 September

Sony Xperia Honami mungkin akan diperkenalkan pada 4 September - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sony Xperia Honami mungkin akan diperkenalkan pada 4 September, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sony dipercaya bakal mengumumkan salah satu perangkat andalan barunya pada acara IFA yang akan digelar pada 4 September bulan depan di Berlin. Selain Sony, Samsung juga dijadwalkan akan memperkenalkan Galaxy Note 3 dalam acara yang sama.

image source: xperia blog
Kebocoran ini berawal dari sebuah gambar teaser yang bocor dari forum Cina, Digi-Wo, yang menunjukkan bahwa 4 September akan menjadi hari pengumuman Xperia Honami. Pada gambar teaser tersebut nampak bahwa Honami memiliki tepi yang bulat seperti Xperia Z Ultra. Selain itu, dalam gambar teaser juga menunjukkan bahwa Honami akan berwarna ungu dan juga tombol power besar yang sudah seperti merek dagang Sony Xperia. Teaser ini juga mengungkapkan bahwa Xperia Honami tidak akan menggunakan bodi kaca seperti pada Xperia Z dan Xperia Z Ultra melainkan terbuat dari aluminium.

Saat ini rumor yang berkembang mengatakan bahwa Xperia Honami akan memiliki kamera dengan sensor 20 megapiksel yang menggunakan lensa Sony G. Kamera ini dikatakan akan menjanjikan performa yang luar biasa nantinya. Namun perlu diingat bahwa rival Sony juga memberikan sesuatu yang mengesankan pada smartphone andalannya, seperti Samsung Galaxy S4 Zoom yang memiliki kamera 16MP dengan 10x optical zoom dan Nokia 1020 dengan kamera 41MP yang menakjubkan berteknologi PureView dan optik Carl Zeiss.

Selain dari fitur kamera, Xperia Honami juga dirumorkan akan memiliki spesifikasi yang paling tangguh dibandingkan smartphone lainnya dengan chipset Snapdragon 800 dan prosesor Krait 400 quad core 2,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 330 serta layar Triluminos 5 inci dengan resolusi 1080p.

Sumber: Xperia Blog

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sony Xperia Honami mungkin akan diperkenalkan pada 4 September