Sony "Honami" akan memiliki nama akhir Xperia Z1 (Z One)

Sony "Honami" akan memiliki nama akhir Xperia Z1 (Z One)

Sony "Honami" akan memiliki nama akhir Xperia Z1 (Z One) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sony "Honami" akan memiliki nama akhir Xperia Z1 (Z One), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kedatangan flagship baru Sony yang kita tahu bernama Honami semakin mendekati tanggal perilisannya yang kabarnya akan datang dalam acara IFA 2013 di Berlin pada tanggal 4 September 2013. Sony "Honami" dikatakan akan memiliki nama Xperia Z1 (Z One) dalam peluncurannya nanti yang sekaligus menjadi penerus smartphone unggulan Sony saat ini yang hadir dibawah nama besar Z series.

Menurut salah satu anggota XDA Developers yang memiliki nickname "DooMLoRD" (Lead Developer of Team UtterChaos & Member of Team ICX), desas-desus baru telah mulai mengambil putaran, mengkalim bahwa nama ritel Honami akan menjadi Sony Xperia Z1. DooMLoRD juga membuktikan bahwa apa yang dilakukan untuk mengunggkap Xperia Z1 di forum XDA mendapatkan respon dari PR Sony Mobile yang segera mengikutinya di twitter.

Sony Xperia Z1 saat ini dirumorkan akan membawa teknologi audio yang mewah dari Sony hi-fi dan Walkman serta teknologi layar Sony Triluminos yang pernah terlihat di perangkat TV dan perangkat lainnya. Selain itu Xperia Z1 diharapkan untuk membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad core dan kamera 20 megapiksel Exmor RS dengan teknologi G-Lens.

"Honami" dipercaya akan menjadi salah satu smartphone andalan baru Sony yang diupayakan untuk menarik pangsa pasar yang besar bagi Sony kedepannya. Lantas benarkah nama Z1 akan menjadi nama resmi dari "Honami"?

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sony "Honami" akan memiliki nama akhir Xperia Z1 (Z One)