Selain Messi, Neymar Kaget Dengan Kualitas Pedro

Selain Messi, Neymar Kaget Dengan Kualitas Pedro

Selain Messi, Neymar Kaget Dengan Kualitas Pedro - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Selain Messi, Neymar Kaget Dengan Kualitas Pedro, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Neymar (Getty Images)

Semenjak datang ke Barcelona, berbagai pujian sudah disematkan Neymar untuk pujaannya, Lionel Messi. Neymar bahkan tak ragu mengatakan bahwa dia siap menjadi pelayan Messi di lapangan hijau.

Namun, ada satu hal yang membuat Neymar terkejut. Bukan tentang Messi, tetapi winger El Barca lainnya, Pedro Rodriguez. Neymar menceritakan pendapatnya mengenai sang pemain.

"Pedro benar-benar membuatku kaget. Dia berlari dan mencetak gol dengan sangat mudah. Pun memiliki kapasitas istimewa dalam menyerang dan bertahan," puji Neymar.

Pedro memang masih menjadi bagian inti skuat Barcelona. Baru saja diberikan nomor punggung tujuh, menjadi sinyal tersendiri sang pemain bakal bahu-membahu di lini depan tim bersama Messi dan Neymar.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Selain Messi, Neymar Kaget Dengan Kualitas Pedro