Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya

Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya

Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.


Updatenya - Sebuah pesta perayaan ulang tahun di Australia berubah menjadi horor tatkala seekor buaya tiba-tiba hadir dalam pesta itu. Seorang pria dalam pesta itu tewas dimakan buaya.

Dikutip dari News.com.au, Senin (26/8/2013), pria nahas yang menjadi korban dimakan buaya itu diketahui bernama Sean Cole, seorang ahli IT di Darwin, Australia.

Cole menjadi sasaran buaya lapar saat dirinya bersama rekan-rekannya sedang berenang menyebrang sungai Mary di wilayah utara Australia. Tiba-tiba seekor buaya besar menarik Cole dari bawah permukaan sungai. Serangan buaya itu terjadi di sungai Mery, tak jauh dari area perkemahan sekitar pukul 16.00 sore waktu setempat, Sabtu (24/8) kemarin.

Komandan Geoff Bahnert dari kepolisian setempat mengatakan lebih dari 15 orang menyaksikan langsung serangan horor tersebut dari tepi sungai di area perkemahan.

Eric Linhart dari Victoria mengatakan banyak warga yang berkemah yang melihat buaya sepanjang 5 meter tersebut telah mengintai dari tepi sungai, berlawanan dengan kamp perkemahan pada saat itu.

“Saya tidak akan pernah pergi ke sungai itu. Tapi mengapa pemuda itu berani melakukannya, aku tidak tahu,” ujarnya.

Sementara saksi lainnya, Campers mengungkapkan dirinya mendengar suara tembakan semi-otomatis dari polisi pada larut malam untuk mengejar buaya tersebut. Polisi percaya bahwa mereka berhasil menembak buaya itu tapi tidak berhasil menemukan tubuh Cole.(sn/ar)

Itulah informasi tentang Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sedang Merayakan Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Dimakan Buaya