Rumor: Samsung akan luncurkan Galaxy Note 12 inci pada bulan Oktober

Rumor: Samsung akan luncurkan Galaxy Note 12 inci pada bulan Oktober

Rumor: Samsung akan luncurkan Galaxy Note 12 inci pada bulan Oktober - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rumor: Samsung akan luncurkan Galaxy Note 12 inci pada bulan Oktober, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah kita melihat pasar ponsel tahun lalu dibanjiri dengan tablet berlayar 7 inci dan 8 inci, kini Samsung dan para pemain besar lainnya sedang bersiap-siap untuk menciptakan tren baru dengan tablet berlayar lebih lebar lagi. Menurut laporan The Korea Economic Daily, tablet 12 inci yang dikembangkan oleh Samsung tidak akan diluncurkan dalam acara IFA 2013 di bulan September, perusahaan akan menunggu hingga akhir tahun ini untuk meluncurkannya.

Belum ada daftar spesifikasi yang bisa kita ketahui saat ini, namun situs tersebut menambahkan bahwa "Tablet 12 inci ini kemungkinan akan menggunakan panel Display LCD Samsung, memiliki resolusi yang lebih tinggi dari resolusi Full HD." Layar 12.2" yang akan ada pada keluarga baru Galaxy Note tersebut kemungkinan juga akan menggunakan S-Pen stylus dan Samsung TouchWiz UI.

Meskipun tidak ada kebocoran spesifikasi teknis dari Samsung Galaxy Note 12 inci, kemungkinan beberapa spekulasi dari spesifikasi tablet ini kami harapkan akan memiliki layar beresolusi 2560x1600 piksel, chipset Qualcomm Snapdragon 800 atau juga bisa dengan Exynos 5420 SoC milik Samsung.

Ini juga akan menjadi tablet terlebar dari Samsung yang saat ini masih dimiliki oleh Galaxy Tab 10.1 inci dan Galaxy Note 10.1 inci.

Rumor lain mengatakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 3 pada bulan September dalam acara IFA 2013 di Berlin, Jerman. Samsung dikatakan menanamkan RAM 3GB pada Galaxy Note 3 dan diharapkan tablet 12 inci tersebut juga mendapatkan jumlah yang sama untuk RAM. Jika laporan tersebut benar-benar akurat, tablet Galaxy Note 12 inci mungkin juga akan dibekali OS Android 4.3 Jelly Bean, memori internal 16GB/32GB/64GB, tambahan slot microSD, kamera depan dan belakang dan dukungan jaringan 4G didalamnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rumor: Samsung akan luncurkan Galaxy Note 12 inci pada bulan Oktober