Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina "sepertinya" akan meluncur akhir tahun 2013

Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina "sepertinya" akan meluncur akhir tahun 2013

Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina "sepertinya" akan meluncur akhir tahun 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina "sepertinya" akan meluncur akhir tahun 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah sebelumnya diprediksi bahwa Apple kemungkinan besar tidak akan meluncurkan iPad Mini berlayar retina pada tahun ini akibat salah satu pasokan dari komponen layar retina yang tidak mencukupi, namun sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa generasi selanjutnya dari iPad Mini ini akan diluncurkan tahun ini.

Seperti yang dilansir laman Phone Arena, menurut sumber Wall Street Journal (WSJ) mengatakan bahwa Apple bekerja sama dengan tiga produsen dari Asia untuk memasok komponen iPad Mini yang menggunakan layar retina.

Sebelumnya menurut sumber tersebut Apple hanya mengandalkan dua perusahaan besar yaitu LG dan Sharp untuk memasok komponen iPad Mini. Namun untuk memenuhi dan memastikan kuota akan produk yang diharapkan, akhirnya Apple memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan salah satu saingan beratnya yaitu Samsung untuk memproduksi komponen dari layar retina yang digunakan iPad Mini.

Saat ini, iPad Mini yang sudah ada dipasaran menggunakan layar beresolusi 1024x768 piksel dengan luas layar 7,9 inci. Apple juga dikatakan akan menampilkan tren warna warni untuk iPad Mini baru tidak seperti saat ini yang hanya tersedia dengan pilihan silver dan hitam.

Meskipun WSJ memprediksi bahwa iPad Mini bakal diperkenalkan akhir tahun ini, namun baru-baru ini analisis lain dari KGI, Ming-Chi Kuo, mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan memperkenalkan dua versi dari perangkat Apple ini yaitu iPad Mini Non-Retina dan iPad Mini Retina pada bulan Maret atau April tahun depan.

Sumber: Phone Arena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina "sepertinya" akan meluncur akhir tahun 2013