Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/2014

Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/2014

Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/2014 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Beberapa waktu lalu, manajer Arsenal Arsene Wenger yakin persaingan di Premier League musim depan akan semakin menarik dengan banyaknya berubahan yang terjadi. Meski begitu, Wenger masih menjagokan Manchester United sebagai kandidat juara paling kuat.

Tapi hal berbeda justru diprediksi oleh kantor berita Bloomberg, seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Kamis (8/8/13). Mereka menyebutkan Chelsea akan menjadi juara Liga Inggris musim depan disusul oleh Manchester City di tempat ke dua. Sementara sang juara bertahan, Manchester United diprediksi akan hanya duduk di tempat ketiga.

Satu tiket Liga Champions tersisa didapatkan oleh Arsenal di posisi ke-4. Sementara Tottenham Hotspur dan Liverpool berada ditempat ke lima dan enam.

Di sisi lain, untuk tiga tim penghuni zona degradasi diperkirakan tiga nama tim prommosi akan kembali ke Divisi Championship yakni Cardiff City, Hull City dan Crystal Palace.

Blomberg juga yakin bahwa Chelsea, City, MU, Arsenal, Spurs dan Liverpool tidak akan terdegradasi dengan persentase 100%!!!

Sementara itu, manajer baru MU David Moyes akan melakukan debutnya di Premier League bersama United ketika tandang ke markas Swansea City.

Pertandingan melawan Swansea Musim lalu juga menjadi partai perpisahan Sir Alex Ferguson karena merupakan penutup musim lalu. Ketika itu Ferguson terakhir kali memimpin Setan Merah, sebelum dia secara resmi melepaskan jabatannya.

Sementara itu, Jose Mourinho, yang kembali membesut Chelsea akan memulai petualangannya di Premier League ketika mereka menjamu klub promosi, Hull City.

Runner-up musim lalu, Manchester City, akan menjamu Newcastle United. Pertandingan lain mempertemukan Crystal Palace yang menjamu Tottenham Hotspur sedangkan Arsenal menerima kedatangan Aston Villa serta Stoke City bertandang ke Anfield, markas Liverpool. ()

Berikut Jadwal pembuka Premier League pada Sabtu, 17 Agustus 2013:

Arsenal vs Aston Villa
Chelsea vs Hull
Crystal Palace vs Tottenham
Liverpool vs Stoke
Man City vs Newcastle
Norwich vs Everton
Sunderland vs Fulham
Swansea vs Man Utd
West Brom vs Southampton
West Ham vs Cardiff

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/2014