Prediksi Juventus vs Everton 1 Agustus 2013

Prediksi Juventus vs Everton 1 Agustus 2013

Prediksi Juventus vs Everton 1 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Juventus vs Everton 1 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


juventus vs everton

Manajer Everton, Roberto Martinez, secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya kepada Juventus jelang laga kedua tim pada International Champions Cup di AT&T Park, Kamis (1/8/2013).

Kedua tim sama-sama sedang melakukan perubahan besar. Juventus baru saja mendatangkan tiga pemain, Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna. Sedangkan Everton baru saja mendapatkan Roberto Martinez sebagai manajer baru. Martinez juga membawa anak-anak asuhannya di Wigan Athletic seperti Joel Robles, Antolin Alcaraz, dan Arouna Kone.

Selama pramusim Juventus dan Everton sudah menjalani tiga pertandingan. Juventus mengawali pramusim dengan kemenangan 7-0 atas Rep. Valdostana, namun selalu bermain imbang 0-0 saat melawan AC Milan dan Sassuolo. Berbeda, Everton mengawali pramusim dengan kekalahan 1-2 dari Austria Vienna, namun mampu meraih kemenangan saat menghadapi Accrington Stanley (4-1) dan Blackburn Rovers (3-1).

Namun demikian, di atas kertas Juventus diunggulkan menang dari Everton. Antonio Conte memiliki materi pemain yang lebih dari cukup untuk mengalahkan The Toffees. Roberto Martinez sadar lawan yang akan dihadapi timnya adalah tim hebat dan secara pribadi dia kagumi.

“Dari sudut pandang teknis, mereka adalah tim terbaik yang memainkan tiga bek pada masa kini. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagus bagi kami. Barisan lini depan mereka bertambah glamor dengan Llorente dan Tevez. Juventus adalah tim yang sangat kuat,” kata Martinez di situs resmi The Toffees seperti dikutip Tribunnews.com.

Berikut data dan fakta pertandingan Juventus vs Everton dalam Laga Guinnes Cup yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Juventus vs Everton :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Juventus :
18 Mai 2013 Sampdoria 3 – Juventus 2 [Serie A Italia]
11 Mai 2013 Juventus 1 – Cagliari 1 [Serie A Italia]
08 Mai 2013 Atalanta 0 – Juventus 1 [Serie A Italia]
05 Mai 2013 Juventus 1 – Palermo 0 [Serie A Italia]
28 Apr 2013 Torino 0 – Juventus 2 [Serie A Italia]

5 Pertandingan Terakhir Everton :
27 Jul 2013 Blackburn 1 – Everton 3 [Ujicoba Antarklub]
19 Mai 2013 Chelsea 2 – Everton 1 [Liga Primer Inggris]
12 Mai 2013 Everton 2 – West Ham 0 [Liga Primer Inggris]
05 Mai 2013 Liverpool 0 – Everton 0 [Liga Primer Inggris]
27 Apr 2013 Everton 1 – Fulham 0 [Liga Primer Inggris]

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Everton :
Juventus ( 4-3-3 ) : Gianluigi Buffon ( Kiper ), Giorgio Chiellini ( Bek ), Paolo De Ceglie ( Bek ), Andrea Barzagli ( Bek ), Stephan Lichtsteiner ( Bek ), Kwadwo Asamoah ( Gelandang ), Arturo Vidal ( Gelandang ), Simone Padoin ( Gelandang ), Mirko Vučinić ( Stiker ), Carlos Tévez ( Stiker ), Fernando Llorente ( Stiker ).

Everton ( 4-4-2 ) : Joel ( Kiper ), Leighton Baines ( Bek ) John Heitinga ( Bek ), Phil Jagielka ( Bek ), Sylvain Distin ( Bek ), Darron Gibson ( Gelandang ), Leon Osman ( Gelandang ), Steven Pienaar ( Gelandang ), Marouane Fellaini ( Gelandang ), Nikica Jelavic ( Stiker ), Gerard Deulofeu ( Stiker ).

Prediksi Skor Juventus vs Everton :
JUVENTUS 2 : 0 EVERTON

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Juventus vs Everton 1 Agustus 2013