Prediksi Bayern Munchen vs Sao Paulo 1 Agustus 2013

Prediksi Bayern Munchen vs Sao Paulo 1 Agustus 2013

Prediksi Bayern Munchen vs Sao Paulo 1 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Bayern Munchen vs Sao Paulo 1 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


bayern munchen vs sao paulo

Pertandingan Semi Final Audi Cup 2013 edisi ke-3 akan diadakan selama 2 hari oleh Asosiasi Turnamen Sepak Bola yang akan menampilkan 4 tim yang akan dimainkan di Allianz Arena, Munich – Jerman. Kompetisi ini akan menampilkan tuan rumah serta pemenang tahun 2009 dan pemenang Liga Champions, Bayern Munchen melawan pemenang Copa Sudamericana Champions 3 kali, São Paulo. Sebelumnya, Manchester City dan pemenang tujuh kali juara Eropa, AC Milan juga bertanding sebelum laga Munchen dengan Sao Paulo. Pertandingan Piala Audi Cup 2013 ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk bersiap – siap untuk menghadapi tim kuat di Bundesliga 9 Agustus mendatang. Pada kompetisi Piala Audi Cup 2013 akan menggunakan format tahap terakhir yang berbeda dengan kompetisi biasa dimana para pemenang dari masing – masing dua pertandingan hari pertama akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan juara Piala Audi. Sementara kedua belah pihak yang kalah dalam Semifinal akan bertanding untuk memperebutkan juara ke-3.

Piala Audi Cup merupakan turnamen yang akan di selenggarakan sebelum menjelang Bundesliga dan liga besar lainnya di Eropa. Pertandingan antara menghadirkan tim dari Jerman, Bayern Munchen melawan tim dari Brazil Sao Paulo merupakan laga pertemuan pertama bagi kedua pihak dimana sebelumnya tim ini belum pernah bertemu. Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim ini, Prediksi Skor koranliga lebih mengunggulkan Bayern Munchen daripada Sao Paulo karena kekuatan tim skuadnya.

Baru–baru ini harus menelan kekalahan pada German Super Cup 27 Juli 2013 lalu dimana mereka harus kaah atas Borussia Dortmund dengan skor 4 – 2. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama yang tentunya membuat para penggemar merasa heran. Sedangkan Sao Paulo merupakan tim tidak begitu kuat asal Brazil dan bisa diihat dari catatan statistik lima pertandingan sebelumnya dimana Sao Paulo tidak pernah memenangkan laga 1 pun.

Berikut data dan fakta pertandingan Bayern Munchen vs Sao Paulo dalam Semi Final Audi Cup 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Bayern Munchen vs Sao Paulo :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
28 Jul 2013 Borussia Dortmund 4 – Bayern München 2 [Piala Super Jerman]
24 Jul 2013 Bayern München 2 – Barcelona 0 [UjiCoba Antarklub]
21 Jul 2013 Borussia Mönchengladbach 1 – Bayern München 5 [UjiCoba Antarklub]
20 Jul 2013 Hamburg 0 – Bayern München 4 [UjiCoba Antarklub]
14 Jul 2013 Sonnenhof Großaspach 0 – Bayern München 6 [UjiCoba Antarklub]

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo :
25 Jul 2013 Sao Paulo 0 – Internacional 1 [Serie A Brasil]
21 Jul 2013 Sao Paulo 0 – Cruzeiro 3 [Serie A Brasil]
18 Jul 2013 Corinthians 2 – Sao Paulo 0 [Piala Super Amerika Selatan]
15 Jul 2013 EC Vitória 3 – Sao Paulo 2 [Serie A Brasil]
11 Jul 2013 Sao Paulo 1 – Bahia 2 [Serie A Brasil]

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Sao Paulo :
Bayern Munchen : Manuel Neuer, Dante, Daniel Van Buyten, Franck Ribery, Javi Martinez, Mario Mandzukic, Arjen Roben, Xherdan Shaqiri, Rafinha, Claudio Pizarro, Patrick Weihrauch, Philipp Lahn.

Sao Paulo : Renan Ribeiro, Edson Silva, Paulo Miranda, Breno, Douglas, Wellington, Denilson, Jadson, Ademilson, Luis Fabiano, Osvaldo.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Sao Paulo  :
BAYERN MUNCHEN 3 : 0 SAO PAULO

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Bayern Munchen vs Sao Paulo 1 Agustus 2013