(Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda

(Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda

(Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


(Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda - Bagi siapa pun yang ingin melihat dan merasakan kehidupan yang sederhana, mungkin kota kecil Giethoorn di Belanda dapat menjadi salah satu tempat yang dapat dikunjungi. Kota kecil Giethoorn tidak memiliki jalan raya, hampir seluruh kota di kelilingi oleh kanal-kanal kecil yang indah.

Penduduk di kota kecil ini biasa menggunakan perahu kecil sebagai sarana transportasi atau berjalan melalui jembatan. Bagi para wisatawan yang mengunjungi tempat ini, mobil atau bus harus diparkir di luar kota Giethroon.

Terletak di propinsi Overijssel, kota Giethroon memiliki kanal sepanjang 6.5 km dengan rumah-rumah tradisional khas Belanda disekelilingnya. Tidaklah mengherankan apabila Giethroon telah menjadi daya tarik wisata di Belanda dengan julukan Venesia dari Belanda. Kota ini didirikan oleh sekelompok pelarian dari wilayah Mediterania sekitar tahun 1230. Giethroon menjadi terkenal pada tahun 1958 ketika dibuat film oleh Bert Haanstra dan ditayangkan dalam festival film Fanfare.

Photograph via Sometimes Interesting

Photograph via Tumblr

Photograph by Victoir Delorme on Foto Community

Photograph via Tumblr

Photograph by Kristof Kranjc on Trek Earth

Photograph via Tumblr

Photograph via Tumblr

Photograph via Next Trip Tourism

Photograph via Tumblr

Photograph via Tumblr

Photograph via Tumblr

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (Pic) Giethroon, Kota Kecil Tanpa Jalan Raya Di Belanda