Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona, Kamis 22 Agustus 2013

Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona, Kamis 22 Agustus 2013

Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona, Kamis 22 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona, Kamis 22 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Laga bigmatch akan tersaji saat Atletico Madrid menjamu Barcelona pada leg 1 Piala Super Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Kamis dinihari (22//8/2013) WIB.

Athletico Madrid yang selalu menjadi bayang-bayang dominasi Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Musim lalu, mereka mampu menundukkan Real Madrid pada final Copa del Rey.

Namun, pasukan Diego Simeone harus menghadapi kenyataan bahwa timnya selalu kalah atas Barcelona pada lima pertemuan terakhir. Selain itu, El Barca digdaya dengan 10 trofi Piala Super Spanyol.

Selain itu, Barcelona juga tengah dalam moral tinggi usai menggilas Levante dengan skor fantastis 7-0 pada laga perdana La Liga musim ini.

Rekrutan baru Neymar yang menjadi pemain pengganti pada laga terakhir kemungkinan akan diberi kesempatan untuk turun sejak menit awal bersama dengan Andres Iniesta.

Sementara itu, laga ini juga akan menjadi reuni antara David Villa yang kini berseragam Atletico dengan Barcelona yang telah dibelanya selama tiga tahun.

Meskipun tanpa Radamel Falcao, Villa masih memiliki tandem yang tak kalah hebatnya yang patut diwaspadai tim tamu, yaitu Diego Costa.

Jika tak ingin kecolongan, Atletico harus mampu keluar dari permaian ala tika-tiki Barcelona. Serangan balik nampaknya menjadi opsi yang realistis bagi tuan rumah.

Berikut susunan pemain kedua tim berdasarkan data dari Ligabbva.com.

Susunan pemain
Barcelona: 1 Victor Valdes, 22 Dani Alves, 3 Piqué, 14 Mascherano, 18 Jordi Alba, 6 Xavi, 8 Iniesta, 4 Fabregas, 7 Peter, 10 Messi, 11 Neymar.
Atletico Madrid: 13 Courtois, 20 Juanfran, 2 Godin, 23 Miranda, 3 Filipe Luis, 4 Mario Suarez, 8 Raul Garcia, 10 Arda Turan, 14 Gabi, 19 Diego Costa, 9 David Villa.

Barcelona diprediksi akan memenangkan laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?


Hari/Tgl
WIB
Laga
Pertandingan
Kandang
Tandang
Kamis 22/8
04:00
Leg 1
Atletico Madrid
Barcelona
Kamis 29/8
04:00
Leg 2
Barcelona
Atletico Madrid
Sumber: Ligabbva.com  Ket: Pertandingan disiarkan RCTI

Untuk pertandingan leg 2, giliran Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar pertadingan di Stadion Camp Nou Rabu malam (28/8/2013) pukul 13:00 waktu setempat atau Kamis dini hari (29/8/2013) 04:00 WIB.

Untuk pertandingan leg 1, kedua tim sepertinya akan tampil dengan skuad inti karena Atletico Madrid dan Barcelona tidak mau kehilangan poin.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Vs Barcelona, Kamis 22 Agustus 2013