Persib: Jersey Van Dijk Paling Diminati, Sampai Amerika Serikat

Persib: Jersey Van Dijk Paling Diminati, Sampai Amerika Serikat

Persib: Jersey Van Dijk Paling Diminati, Sampai Amerika Serikat - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Persib: Jersey Van Dijk Paling Diminati, Sampai Amerika Serikat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Penampilan cemerlang Persib Bandung musim ini, ternyata membawa dampak positif bagi perburuan jersey para punggawanya. Jersey Sergio Van Dijk menjadi yang paling diminati, bahkan sampai ke Amerika Serikat.

Ketika dimintai komentarnya mengenai perkembangan penjualan jersey Maung Bandung, salah satu pengusaha Dede Hildam coba memberikan keterangan.

Menurut Dede pembeli kerap berdatangan dari pelosok Jawa Barat, bahkan luar pulau Jawa. Bahkan Jersey Persib sudah sampai ke Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, Dede adalah pengusaha jersey Persib yang biasa membuka tokonya di kawasan Stadion Persib.

Dede juga menjelaskan jika setelah sekian lama membuat jersey Persib, jersey tahun ini adalah yang paling banyak diminati konsumen.

Hal tersebut salah satunya dikarenakan penampilan apik para pemain Maung Bandung musim ini.

Dari sekian nama pemain, jersey Sergio van Dijk menjadi barang yang paling diburu masyarakat luas.

“Yang sekarang paling banyak pemesan, kalau pemain ya paling banyak Sergio. Alhamdulillah sampai ke Amerika jersey Persib” ungkap Dede Hildam.

Namun ada hal unik dalam perburuan jersey Persib untuk tahun ini. Pasalnya sekarang ini jersey Persib era 90-an kembali banyak diminati para pendukung setianya, selain jersey liga.

Jersey skuat Maung Bandung kala bertanding melawan raksasa Italia AC Milan, kerap menjadi buruan para pembeli.

“Yang ada di zaman dulu sekarang jadi musim lagi. Sepertinya kangen sama suasana dulu, kesuksesan zaman dulu, teringat lagi, ingin juara lagi” pungkas Hildam.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Persib: Jersey Van Dijk Paling Diminati, Sampai Amerika Serikat