MU Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Liga Inggris

MU Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Liga Inggris

MU Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Liga Inggris - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang MU Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Liga Inggris, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Manchester - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs memprediksi timnya bakal kesulitan untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Musim lalu, United sukses mendaratkan gelar ke-20 Liga Primer Inggris ke Stadion Old Trafford di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Namun, untuk kompetisi musim 2013-14, Setan Merah di bawah pimpinan David Moyes.

Sebenarnya tak hanya United yang melakukan pergantian pelatih. Chelsea dan Manchester City juga mengganti peramu taktiknya. The Blues kembali dinahkodai Jose Mourinho yang menggantikan Rafael Benitez. Sedangkan City menunjuk Manuel Pellegrini untuk mengganti posisi Roberto Mancini.

Giggs menilai, persaingan untuk memperebutkan gelar Liga Inggris sangat ketat. Pemain asal Wales itu mengatakan Chelsea dan City bakal menjadi pesaing terberat United.

"Kompetisi Liga Primer Inggris itu tak pernah bisa diprediksi sampai akhir. Hal itu sangat menarik para penggemar," kata Giggs, dinukil dari Sky Sports.

"United mengalami perubahan besar setelah kepergian Sir Alex Ferguson. Tapi hal itu juga dialami oleh Chelsea dan City," dia menyambung.

"Saya rasa persaingan bakal ketat. City tentu sangat berambisi menjuarai Liga Inggris lagi. Chelsea kembali dilatih Mourinho, mereka sudah berpengalaman. Tapi kami adalah juara musim lalu," pria berusia 39 tahun menuturkan.

Meski mewaspadai kekuatan City dan Chelsea, Giggs juga mengamati tim-tim yang bakal menjadi kuda hitam seperti Arsenal, Liverpool dan Tottenham.

"Arsenal, Liverpool dan Tottenham juga mempunyai kesempatan untuk bertempur. Persaingan ini bakal membuat kompetisi kian menarik," dia mengakhiri.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel MU Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Liga Inggris