Makna sebuah hubungan

Makna sebuah hubungan

Makna sebuah hubungan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Makna sebuah hubungan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]

Semalam ada seorang kawan lama yang mengirimi saya sebuah pesan singkat. Isinya "hai!".

Haha. Awalnya saya agak risih juga disapa " hai!" oleh sesama lelaki. Tapi karena takut dirasa kurang sopan. Saya balas juga pesannya itu. lalu dia bertanya "apa kabar?"

Deg.

Ada perasaan yang menyenangkan ketika ada seseorang yang menanyakan kabar pada saya. Yah. Memang belakangan ini saya seperti merasa bahwa saya hidup di dimensi yang berbeda. Dimensi dimana sepertinya dirasa tidak perlu lah itu untuk saling bersapa dan menanyakan kabar kepada sesama. Entah itu keluarga, sahabat, kerabat atau teman dekat.

Lalu kami saling berbagi cerita melalui pesan-pesan yang tidak lagi menjadi singkat. Dia bercerita tentang hidupnya yang tak kunjung membaik. Dan saya juga dengan sungguh-sungguh menceritakan segala kejadian-kejadian yang mengejutkan, entah itu baik atau buruk bagi kehidupan saya.
Saya menyukai pembicaraan ini, ada suatu waktu ketika saya menyadari bahwa tanpa saya sadari sebutir airmata jatuh dari sudut mata. Yang dengan sigap segera saya usap agar cepat hilang. Karena saya sudah berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan kuat menjalani segala beban hidup yang telah tuhan tangguhkan ke pundak saya.

Dari sini saya menyadari betapa pentingnya sebuah hubungan. Tidak perlu yang terlalu dekat dan intens seperti sepasang kekasih.
Cukup seorang kawan yang menanyakan kabarmu Di suatu waktu. Yang akan membuatmu meyakini "saya tidak sendiri di dunia ini"

Karena tuhan pasti menciptakan sebuah hubungan dengan maksud tertentu. Tidak mungkin percuma.
Dan saya mengartikannya dengan berbagi. Dalam arti yang sesungguhnya.

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Makna sebuah hubungan