Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013?

Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013?

Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013? - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

SELAIN memberi tampilan baru dengan format berbeda, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 juga akan menghadirkan wajah baru di meja juri.

Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013?
Egge P. Yulianto, Departement Head Produksi Indosiar mengatakan kepada Bintang Online, pihaknya sudah menentukan tiga musisi ternama untuk menjadi dewan juri AFI 2013.

"Untuk juri juga akan ada sesuatu yang baru," ujar Egge di Indosiar, Jl. Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (20/8).

Kabarnya, di antara tiga musisi yang akan menjadi dewan juri adalah Maia Estianti dan David "Naif".

Namun, Egge masih belum mau memmberikan bocoran kepada wartawan. "Kita lihat saja nanti. Pastinya akan ada kejutan," katanya.

Namun, yang pasti pihak Indosiar akan tetap memanggil salah satu juri lama yang sudah menjadi icon AFI.

"Kita tetap menggunakan satu juri yang lama. Tapi orang juga sudah tahu siapa yang akan jadi juri," pungkasnya.

Banyak dugaan juri lama yang dimaksud adalah Trie Utami yang ikut membesarkan AFI dekade lalu. 
Sumber : tabloidbintang.com

Ikuti terus Perkembangan tentang New AFI 2013 di Blog khusus AFI 2013

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Maia Estianty dan David "Naif" Jadi Juri AFI 2013?