iPad Mini 2 bocor lagi, datang dengan back panel warna warni dan layar Retina

iPad Mini 2 bocor lagi, datang dengan back panel warna warni dan layar Retina

iPad Mini 2 bocor lagi, datang dengan back panel warna warni dan layar Retina - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang iPad Mini 2 bocor lagi, datang dengan back panel warna warni dan layar Retina, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Rumor baru tentang iPad Mini 2 kembali muncul, The Wall Street Journal telah menemukan informasi bahwa iPad Mini 2 akan datang dalam bebagai warna dan fitur layar Retina yang terlihat di iPad 4. Dengan perangkat baru Google Nexus 7 yang digembor-gemborkan memiliki layar beresolusi tinggi memaksa Apple untuk merespon dan memperbaiki iPad Mini 2 dengan menggunakan layar Retina.

Meskipun saat ini masih belum diketahui seberapa besar resolusi yang ada pada layar Retina, namun bisa dipastikan bahwa layar tersebut akan mendukung resolusi HD untuk bersaing dengan perangkat tablet lainnya.

iPad Mini concept 2 by Martin Hajek / image source: 3g.co.uk

Belum ada kepastian kapan tanggal rilis untuk iPad Mini 2, namun sumber mengatakan bahwa Apple berencana untuk memulai produksi massal iPad Mini 2 pada kuartal ke empat tahun ini. Menariknya, Apple masih akan menggunakan jasa Samsung selain LG dan Sharp untuk memproduksi komponen layar Retina. Seperti yang kita tahu bahwa Apple dan Samsung dalam beberapa tahun terakhir ini sedang mengalami persaingan yang sengit dan Apple mencoba untuk menjauh dari Samsung untuk ketergantungan pasokan komponen pada perangkat buatannya, namun sepertinya Apple masih membutuhkan Samsung setidaknya untuk satu putaran pembuatan perangkat barunya.

Rumor lain dari iPad Mini 2 dikatakan akan datang dengan warna-warna yang berbeda pada panel belakangnya. Setidaknya kita pernah melihat bocoran gambar dari versi murah iPhone Lite dengan warna-warni yang mencolok pada casing belakangnya. Namun berbeda dengan casing iPhone Lite yang menggunakan bahan plastik, casing iPad Mini 2 konon dikabarkan akan terbuat dari bahan aluminium.

Sumber: WSJ via 3G.co.uk

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel iPad Mini 2 bocor lagi, datang dengan back panel warna warni dan layar Retina