Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS

Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS

Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.



Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS - Kepastian Rilisnya BBM atau BlackBerry Messenger ternyata sudah hampir di depan mata, karena tampilan BBM untuk Android sudah dibocorkan ke publik walaupun baru halaman login saja yang dibocorkan.

Kita lihat, diatas merupakan website resmi BlackBerry yang mengatakan "BBM IS COMING TO ANDROID AND iPHONE" dan jika ingin dikirimi email ketika bbm android sudah di rilis, bisa submit email di page tersebut.

Berikut ini bocoran tampilan halaman login dari BBM di Android:


Kepastian Tanggal Rilis untuk saat ini masih mengabarkan bahwa akan rilis September mendatang, bukan waktu yang lama, kurang lebih 1 bulan lagi mungkin pengguna Android dan iOS akan menikmati Aplikasi paling populer di blackberry dan kalangan remaja ini.

Kita dapat melihat, siapa yang sudah punya Blackberry ID dapat langsung login di aplikasi tersebut, dan bagi yang belum memilikinya, bisa langsung create a blackberry ID langsung di aplikasinya. sungguh memudahkan pengguna nya.

Kita harapkan Pihak BlackBerry untuk cepat Rilis Program yang ditunggu oleh berbagai masyarakat di seluruh dunia ini, oh ya, saya sempat membaca juga untuk kawasan Afrika anda pengguna terpilih untuk menggunakan  Aplikasi BBM ini, tetapi khusus untuk yang menggunakan SAMSUNG GALAXY, semoga masyarakat indonesia bisa bersabar dengan informasi ini.

Sampai disini dulu artikel pada perjumpaan kali ini, tunggu dan baca artikel kami yang lainnya. Jangan lupa like facebook kami ya. Salam DNA.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Jadwal Jelas BBM hadir di Android dan iOS