[INFO] Manusia ini ingin menjadi anjing

[INFO] Manusia ini ingin menjadi anjing

[INFO] Manusia ini ingin menjadi anjing - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang [INFO] Manusia ini ingin menjadi anjing, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Anda mungkin akan terperangah ketika mengetahui bahwa ada seorang pria di Brasil yang rela mengubah bentuk wajahnya sehingga menyerupai anjing.

Entah apa yang ada dipikirkannya. Seorang pemuda di Brasil sangat ingin mengubah bentuk wajahnya sehingga menyerupai anjing. Ia pun rela merogoh kocek cukup dalam untuk menjalani operasi plastik dan mengubah bentuk wajahnya.

Pria itu bahkan berharap dia bisa menjadi Dogman atau Manusia anjing pertama di dunia. Berikut adalah beberapa tahapan operasi yang harus dilalui pria itu untuk bisa menjadi seorang Dogman.

Spoiler for Proses Dan muka nya:
[imagetag]


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel [INFO] Manusia ini ingin menjadi anjing