Indonesia Gagal Ke Semifinal Usai Takluk Oleh Chile di Perempat Final Homeless World Cup 2013

Indonesia Gagal Ke Semifinal Usai Takluk Oleh Chile di Perempat Final Homeless World Cup 2013

Indonesia Gagal Ke Semifinal Usai Takluk Oleh Chile di Perempat Final Homeless World Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Indonesia Gagal Ke Semifinal Usai Takluk Oleh Chile di Perempat Final Homeless World Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Perjuangan Indonesia harus terhenti di babak perempatfinal di ajang Homeless World Cup 201. Indonesia kalah 3-12 dari Chile yang merupakan juara edisi tahun lalu.

Dalam pertandingan yang tuntas Sabtu (17/8/2013) malam WIB, Chile langsung memimpin cepat, kendati gol dari Nico Pernando di menit ke-2 berhasil membuat kedudukan kembali imbang.

Chile terus menekan dan hasilnya sepasang gol tercipta untuk kembali meraih keunggulan. Tapi Indonesia merespons dengan cepat lewat gol Sendi di menit ke-4 untuk membuat skor jadi 2-3.

Indonesia kemudian ganti menekan kendatipun Nico dan Dimas masih gagal memaksimalkan peluang. Justru Chile yang lalu menambah dua gol sebelum half time. Skor kini 5-2.

Chile kembali bisa menambah dua gol lagi di awal babak kedua, sebelum Dimas Saputra Ramadhan mencetak gol ketiga Indonesia di menit ke-4. Kedudukan jadi 3-7.

Setelah itu Dimas membuang peluang sehingga gagal menambah gol. Justru Chile yang lantas kembali dua kali menjebol gawang Indonesia di menit ke-5. Sebelum pertandingan 2 x 7 menit tunas, Chile menambah tiga gol lain untuk menang 12-3.

Hasil itu membuat langkah tim Indonesia, yang tahun lalu berhasil menembus semifinal dan finis di posisi empat, kali ini terhenti di babak delapan besar. Namun, Indonesia masih berpeluang memperebutkan posisi 5-8 di gelaran HWC 2013 ini.

Di partai perempatfinal lain, tim Brasil menang 6-4 atas Portugal, Meksiko menang 6-3 dari Bosnia-Herzegovina, dan Rusia menundukkan Rumania dengan 7-3.


Simak pertandingan Indonesia vs Chile:

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Indonesia Gagal Ke Semifinal Usai Takluk Oleh Chile di Perempat Final Homeless World Cup 2013