HTC One akan dapatkan Update Android 4.3 pada bulan September untuk kawasan AS dan Kanada

HTC One akan dapatkan Update Android 4.3 pada bulan September untuk kawasan AS dan Kanada

HTC One akan dapatkan Update Android 4.3 pada bulan September untuk kawasan AS dan Kanada - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang HTC One akan dapatkan Update Android 4.3 pada bulan September untuk kawasan AS dan Kanada, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Berbekal desain, fitur kamera dan antarmuka baru, HTC One menggebrak pasar smartphone dan bersaing dengan produsen lain di kalangan smartphone high-end. Meskipun begitu, sungguh disayangkan kita masih mendapatkan sistem operasi Android 4.1 dan bukan versi yang lebih baru seperti pada Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z Ultra yang menjadi saingan beratnya.

Namun tidak perlu khawatir jika anda merupakan salah satu pengguna HTC One, karena menurut seorang eksekutif HTC, Android 4.3 akan segera mendarat di perangkat HTC One segera. Jason Mackenzie yang merupakan presiden HTC untuk penjualan global mengkonfirmasi dalam akun twitternya bahwa update Android 4.3 akan diluncurkan ke pengguna HTC One di AS dan Kanada, sementara bagi pengguna HTC Droid DNA akan mendapatkan update Android 4.3 pada akhir September. Pembaharuan ini akan melewatkan Android 4.2.2 seperti yang ada pada Galaxy S4 dan Xperia Z Ultra dalam paket penjualannya.

Update Android 4.3 Jelly Bean pada HTC One akan membawa banyak perubahan termasuk dukungan teknologi yang lebih maju dan tweak untuk fitur UI bawaan. Selain itu kamera ultra pixel yang menjadi andalan dari HTC One juga akan mendapatkan keuntungan dari pembaharuan antarmuka kamera pada Android 4.3. Ada juga tambahan lain seperti OpenGL ES 3.0 untuk grafis game, Bluetooth rendah daya dan dukungan pemutar video 4K. Update ini juga akan membawa perbaikan bug,performa yang meningkat dan stabilitas secara umum.

Meskipun update Android 4.3 Jelly Bean yang diumumkan masih akan menyasar pengguna HTC One untuk kawasan AS dan Kanada, namun ini merupakan awal yang baik bagi pengguna di kawasan Asia khususnya Indonesia yang berharap untuk segera bisa mencicipi versi terbaru Android 4.3 pada perangkat HTC One miliknya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel HTC One akan dapatkan Update Android 4.3 pada bulan September untuk kawasan AS dan Kanada