Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Champions League

Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Champions League

Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Champions League - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Champions League, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Hasil drawing Piala AFC 2013 yang dilakukan di AFC House di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (20/6) siang, wakil Indonesia Semen Padang FC akan menghadapi wakil India East Bengal.

Di babak 8 besar, SPFC lebih dulu bertindak sebagai tamu bagi East Bengal tanggal 17 September 2013 di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan (Salt Lake), Kolkata. Sementara leg 2 yang berlangsung 24 September 2013, SPFC akan menjadi tuan rumah di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang.

Berikut Hasil undian Perempat Final (babak 8 besar) AFC Cup 2013

- Al Qadsia (Kuwait) vs. Al Shorta (Suriah)
- Kitchee SC (Hongkong) vs. Al Faisaly (Yordania)

- New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait)
- East Bengal (India) vs Semen Padang FC (Indonesia)

Jika Semen Padang lolos ke Semi Final, akan berhadapan dengan pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Champions League