Hasil Drawing Liga Champions 2013-14, Milan Jumpa Barca

Hasil Drawing Liga Champions 2013-14, Milan Jumpa Barca

Hasil Drawing Liga Champions 2013-14, Milan Jumpa Barca - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Drawing Liga Champions 2013-14, Milan Jumpa Barca, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Drawing Liga Champions 2013-2014. Barca dan Madrid akan menghadapi lawan tangguh di fase grup Liga Champions. Bayern Munich juara bertahan akan satu grup dengan salah satu wakil inggris Manchester City.

Demikian lah hasil pengundian Liga Champions 2013-2014 yang diadakan di Grimandi Forum, Monako, Kamis (29/8/2013) malam WIB. Acara drawing dipimpin oleh Sekjen UEFA Gianni Infantino, Duta Final Liga Champions 2014 Luis Figo, dan beberapa eks pesepakbola seperti Billy McNeill (eks kapten Glasgow Celtic saat juara Piala Champions 1966), Johan Cruyff, Michael Owen, dan Paulo Sousa.

Hasil Drawing Liga Champions 2013-14

Bayern selaku juara musim lalu akan bergabung di Grup D bersama CSKA Moskow, City, dan Viktoria Plzen. Tim yang dikalahkan Bayern di final, Borussia Dortmund, di grup F bersama Arsenal, Marseille, dan Napoli.

Sementara itu raksasa Spanyol Barca mendapat lawan berat ketika harus bertemu lagi dengan AC Milan di fase grup. Di Grup H mereka akan bertemu juara empat kali, Ajax Amsterdam, dan Celtic.

Lalu Madrid pun begitu kala pengundian menempatkan mereka di Grup B bersama juara Liga Italia, Juve, dan jawara Turki, Galatasaray, dan FC Copenhagen

Dua wakil Inggris, Manchester United dan Chelsea, relatif mendapat grup yang tak berat. MU di Grup A bersama Shakhtar Donetsk, Bayer Leverkusen, dan Real Sociedad. Chelsea di Grup E bersama Schalke 04, FC Basel, dan Steaua Bucharest.

Matchday I akan dimulai pada 17-18 September mendatang. Final dihelat di Estadion Da Luz pada 24 Mei 2014.


Hasil Drawing Liga Champions 2013-14

Grup A
Manchester United
Shakhtar Donetsk
Bayer Leverkusen
Real Sociedad

Grup B
Real Madrid
Juventus
Galatasaray
FC Copenhagen

Grup C
Benfica
Paris St Germain
Olympiakos
Anderlecht

Grup D
Bayern Munich
CSKA Moskow
Manchester City
Viktoria Plzen

Grup E
Chelsea
Schalke 04
FC Basel
Steaua Bucharest

Grup F
Arsenal
Marseille
Borussia Dortmund
Napoli

Grup G
FC Porto
Atletico Madrid
Zenit St Petersburg
Austria Wina

Grup H
Barcelona
AC Milan
Ajax Amsterdam
Celtic

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Drawing Liga Champions 2013-14, Milan Jumpa Barca