Gini nih Cara Intelijen Amerika Lacak Keberadaan Teroris

Gini nih Cara Intelijen Amerika Lacak Keberadaan Teroris

Gini nih Cara Intelijen Amerika Lacak Keberadaan Teroris - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gini nih Cara Intelijen Amerika Lacak Keberadaan Teroris, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Dokumen rahasia yang dibocorkan Edward Snowden menunjukkan cara kerja intelijen Amerika Serikat (AS). Salah satunya cara mereka melacak keberadaan teroris.



Seperti diketahui, Snowden baru mengungkap program penyadapan bernama Xkeyscore. Program itu digunakan untuk mengawasi aktivitas internet di berbagai belahan dunia.

"Cari aktivitas internet yang terlihat tidak wajar," sebut salah satu dokumen yang dibocorkan Snowden, seperti dikutip Foreign Policy, Kamis (8/8/2013).

"Penggunaan bahasa yag tidak sesuai dengan wilayah pengguna, pesan-pesan yang disamarkan dan riwayat pencarian yang mencurigakan," lanjut dokumen itu.

XKeyscore diklaim memiliki jangkauan yang luas. Salah satu dokumen bahkan menulis program itu dapat melacak pesan yang berasa dari Iran.

Dokumen yang dibocorkan Snowden dibuat pada 2008. Sebagian pengamat menduga, program penyadapan yang dimiliki AS kini jauh lebih canggih. (ade)





By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gini nih Cara Intelijen Amerika Lacak Keberadaan Teroris