Benarkan Apple akan memperkenalkan iPhone murah pada 10 September?

Benarkan Apple akan memperkenalkan iPhone murah pada 10 September?

Benarkan Apple akan memperkenalkan iPhone murah pada 10 September? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Benarkan Apple akan memperkenalkan iPhone murah pada 10 September?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Berdasarkan laporan baru yang berasal dari sumber AllThingsD menyebutkan bahwa Apple akan mengadakan acara untuk mengumumkan generasi penerus iPhone saat ini pada tanggal 10 September. Namun sumber tidak memberikan rincian tentang iPhone baru yang akan diluncurkan Apple dalam acara tersebut, namun kita bisa mencobanya mencari beberapa petunjuk berdasarkan rumor dan laporan lain yang berkembang beberapa bulan terakhir.

Pertama-tama, jangan berharap banyak bahwa iPhone baru ini akan memiliki desain yang berbeda dari iPhone saat ini. Para analis berpendapat bahwa iPhone baru atau yang disebut sebagai iPhone 5S akan identik dengan iPhone 5, namun untuk komponen internal akan lebih baik dari sebelumnya, seperti prosesor yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik.

AllThingD juga melaporkan bahwa para pengembang menemukan sebuah kode yang bernama "Biometric Kit" dalam update iOS 7 yang dirilis Apple beberapa hari yang lalu. Hal ini bisa menjadi salah satu bukti besar bahwa Apple berencana untuk menambahkan sensor sidik jari kedalam iPhone 5S.

Masih menjadi teka-teki apakah benar Apple akan memperkenalkan generasi baru iPhone pada hari tersebut. Banyak yang bertanya-tanya apakah iPhone akan tetap mempertahankan iPhone baru seperti iPhone sebelumnya atau menghadirkan iPhone yang lebih murah untuk bersaing dengan pangsa pasar produsen lain di kalangan menengah.

Sumber: AllThingD

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Benarkan Apple akan memperkenalkan iPhone murah pada 10 September?