Aplikasi Air Gesture Untuk Android

Aplikasi Air Gesture Untuk Android

Aplikasi Air Gesture Untuk Android - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Aplikasi Air Gesture Untuk Android, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Aplikasi Air Gesture Untuk Android - Setelah sebelumnya komputologi membahas informasi mengenai Aplikasi untuk Memblokir SMS dan Telepon di Android, kali ini akan dilanjutkan dengan Aplikasi Air Gesture Untuk Android.

Jika anda sudah pernah lihat Galaxy S4 pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Air Gesture. Air Gesture adalah salah satu fitur yang dibawa oleh Samsung pada Galaxy S4. Fitur ini dibuat untuk memudahkan pengguna yang ingin melakukan interaksi atau mengontrol smartphone dengan gerakan tangan tanpa menyentuh layar, memanfaatkan proximity sensor yang ada di smartphone android.

Nah, jika anda tidak punya Galaxy S4 dan ingin bisa merasakan fitur Air Gesture, jangan kawatir karena anda dapat menggunakannya dengan bantuan aplikasi yang bernama Air Call Accept.

Dengan aplikasi ini anda dapat menerima, menolak pangilan masuk dengan hanya menyapukan tangan anda di atas smartphone android tanpa menyentuhnya. Menarik bukan?

Aplikasi Air Gesture Untuk Android

Ada beberapa fitur yang bisa anda temui di aplikasi Air Call Accept antara lain:
- Mengangkat telepon
- Mereject telepon
- Mengaktifkan speaker saat menelepon
- Mengirimkan SMS reject telepon

Buat sobat komputologi yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini bisa langsung Download Aplikasi Air Gesture Untuk Android melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download:

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Aplikasi Air Gesture Untuk Android