12 Aktris Cewek Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up

12 Aktris Cewek Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up

12 Aktris Cewek Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 12 Aktris Cewek Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Tak semua idol Korea mempunyai wajah yang benar – benar cantik. Kebanyakan mereka mendapatkannya dari permainan make up dari sang ahli sehingga seolah menyulap mereka menjadi wanita – wanita yang cantik. Kecantikan yang sesungguhnya terlihat ketika mereka tertangkap tak menggunakan make up sedikitpun. Lantas, siapa saja idol cewek Korea yang tetap cantik meski tanpa make up? Berikut Sidomi News rangkum 12 idol cewek Korea yang tetap menawan meski wajahnya tak dihiasi make up sedikitpun.

1. YoonA SNSD

yoona1

2. Suzy miss A

suzy

3. Uee After School

uee

4. Dasom SISTAR

dasom

5. Krystal f(x)

krystal

6. Sulli f(x)

sulli

7. Sandara Park 2NE1

sandara_

8. Minah Girls’ Day

minah

9. IU

IU

10. HyunA 4Minute

hyunah

11. Seungyeon KARA

seungyeon

12. Han Sunhwa SECRET

sunhwa

Perbedaan yang ditunjukkan dari foto – foto idol tanpa make up di atas yang paling jelas adalah tidak adanya eye liner di mata mereka. Eye liner menjadi senjata wajib bagi sebagian besar idol karena eye liner mempertegas mata mereka yang kebanyakan mempunyai mata yang sipit. Dengan penambahan eye liner, mata mereka terlihat lebih besar sehingga menambah kepercayaan diri. Selain eye liner, mereka juga sangat tergantung pada lipstik, yang membuat mereka terlihat lebih segar.

Nah, dari daftar cewek – cewek cantik di atas, kira – kira siapa sih yang pantas mendapat predikat ‘Idol Dengan Kecantikan Paling Alami’? Yuk share jawaban di sini, ya!

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 12 Aktris Cewek Korea Yang Tetap Cantik Tanpa Make Up