Cara Melipat Colok Bebas

Cara Melipat Colok Bebas


Cara Melipat Colok Bebas







Cara Melipat Colok BebasKita sudah membahas dua topik yang berkaitan dengan jurus colok di artikel sebelumnya. Dan untuk menutup pembahasan mengenai jurus colok ini, kita akan membahas bagaimana menemukan angka buat dimainkan di colok bebas. Ini yang paling penting. Jadi diharapkan dengan artikel penutup ini, Anda sudah memiliki modal awal bagaimana bermain di permainan colok bebas. Menguasai tiga topik ini akan membuat Anda mempunyai jurus telapak dewa sakti.

Menurut cara terupdate tentang Cara Melipat Colok Bebas memang, banyak sekali cara menentukan angka buat permainan colok. Semua pemain memiliki rumusnya masing-masing. Apapun rumus yang dipakai, apapun angka yang dipasang, jika kita mau menggunakan teori melipat upgrade maka kita pasti akan menuai keuntungan. Tolong camkan itu baik-baik. Tentu harus mempunyai modal bermain yang lumayan besar. Karena itu alangkah baiknya jika kita bisa memunculkan angka buat colok lebih cepat perputarannya bukan? Dengan demikian mereka yang tidak memiliki modal yang besar pun bisa ikut menarik keuntungan.

Pada prinsipnya ada tiga cara mudah untuk mengetahui angka mana yang bisa kita gunakan buat colok bebas. Saya akan jelaskan satu per satu. Anda bisa memilih yang mana menjadi favorit Anda. Sekali lagi saya katakan ini hanya langkah awal. Saya akan terangkan secara prioritas. Artinya yang paling atas adalah yang paling besar peluangnya. Sekali lagi ingin saya tekankan bahwa setiap pemain memiliki rumusnya masing-masing. Mungkin Anda pun punya jurus atau rumus masing-masing. Apapun rumusnya, apapun angkanya, jurus colok kalau digabungkan dengan jurus melipat upgrade, maka di posisi manapun Anda memulai tetap akan menarik untung. Jadi kesimpulannya adalah anggaplah yang saya berikan di bawah ini sebagai tambahan masukan melengkapi rumus atau teori yang sudah Anda miliki.

1. Angka 2 dan 5

Anda bisa mulai colok kedua angka ini secara bersamaan atau salah satunya dan dimulai di hari senin. Harus diingat dimulai hari senin! Begitu angka ini atau salah satunya keluar, maka Anda tidak boleh lagi memasang angka tersebut. Mengapa tidak boleh lagi memasang? Tak lain karena tujuan kita menarik keuntungan, bukan sekedar permainan atau kemenangan. Jadi kalau sudah keluar dan untung ya stop dulu. Masih ada hari esok, kesempatan bermain masih ada atau bermainlah di jenis permainan lainnya, entah itu di 2D, shio, kembang kempis, dsb. Jangan kecanduan bet karena Anda akan rugi! Bermainlah seperti investor bukan penjudi.

Contoh sederhana misalnya kita colok 2 dan 5 di hari senin. Begitu senin buka 5348, maka angka 5 masuk dan angka 2 mati. Besok hari rabu, angka 2 kita lipat. Angka 5 jangan kita main lagi karena kita sudah menarik keuntungan di hari senin. Ingat kembali jurus lipat yang sudah kita bahas. Jika rabu angka 2 belum juga keluar, kita lipat lagi di hari kamis. Begitu seterusnya hingga muncul angka 2. Tetapi andaikata di hari senin buka 2354, maka angka colok kita masuk dua-duanya. Panen rejeki. Dengan demikian sepanjang minggu berikutnya kita tidak boleh main colok lagi. Kita istirahat dan menunggu sampai senin depan. Kurang lebih begitulah teknik yang pertama ini. Kita bermain di angka 2 dan 5. Coba Anda perhatikan bahwa angka 2 dan 5 selalu dan terlalu sering muncul. Teori probabilitas yang bagus bukanlah memasang yang belum pernah keluar, melainkan memasang angka yang sering keluar. Karena itulah winning number.

2. Munculnya angka dobel

Teknik menentukan angka colok berikutnya adalah mengamati munculnya angka dobel. Jika muncul angka dobel maka coloklah angka tersebut di periode berikutnya. Jika belum keluar juga, maka lipatlah pasangan Anda hingga keluar. Prinsipnya sama seperti teknik melipat yang sudah kita bahas. Cuma perlu Anda camkan adalah bahwa yang dimaksud angka dobel di sini bukan saja keluar dobel di kepala, tengah dan ekor seperti misalnya 5433, 8922, dst. Bukan cuma seperti itu. Maksud angka dobel di sini adalah dalam struktur ABCD, entah itu dobel di As Kop Kepala atau Ekor. Contohnya: 5677, 4564, 2909, 1188, 1016, dsb.

Perbedaan dengan teknik penentuan angka yang pertama adalah di sini kita tidak perlu bermain di hari senin lalu stop dan menunggu minggu berikutnya. Memakai teknik ini kapanpun bisa kita mulai asal dengan syarat sudah muncul angka dobel di struktur ABCD. Pertanyaannya adalah bagaimana jika sudah muncul angka dobel tetapi belum keluar juga tuh angka, tetapi muncul angka dobel berikutnya? Contohnya begini misalnya keluaran angka berikut ini:

Senin: 0922
Rabu : 3406
Kamis: 4565

Ini berarti kita terus melipat colok angka 2, dan di hari sabtu kita mulai colok angka 5. Bagaimana jika belum keluar lalu muncul dobel berikutnya? Ya kita harus terus melipat dan colok dobel yang muncul. Saya harap Anda mengerti ya. Percayalah Anda akan meraih untung. Kesabaran diperlukan di sini termasuk modal yang cukup untuk melipat. Semua yang dijelaskan di sini adalah teknik melipat.

3. Pattern KUBUS

Teknik ini tidak berpatokan pada angka dobel maupun periode hari seperti dua teknik sebelumnya. Teknik pattern kubus adalah sebuah teknik menebak angka colok yang diambil dari penjumlahan 2D. Banyak pemain menggunakan teknik ini. Cuma kendalanya adalah teknik ini tidak berlaku untuk setiap periode. Lucunya lagi jika manjur maka akan manjur selama 4 periode berturut-turut. Tetapi jika tidak manjur maka akan terus selama 7 atau 8 periode. Jarang ping pong! Harap Anda camkan!

Pemain yang berpengalaman selalu tahu kapan teknik ini lagi naik maupun turun. Begitu teknik ini lagi naik maka akan terus dihajar dengan bet yang besar hingga titik maksimal. Begitu sudah tercapai maka mereka akan menurunkan nilai bet hingga teknik ini menjadi tidak paten lagi. Setelah jedanya reda, maka mereka akan memulai lagi dari awal. Meski mereka tidak bet, tetapi tetap saja menghitung keluaran nomor dengan teknik ini. Perlu diingat bahwa kebanyakan pemain yang menyukai teknik ini tidak menggabungkannya dengan teori melipat yang sudah kita bahas. Alasannya karena akan jauh sekali baru munculnya angka colok tersebut. Tentu jika Anda ingin bereksperimen, tak ada salahnya mengabungkan teknik ini dengan jurus melipat. Bagaimana cara menghitungnya? Mari kami jelaskan.

Perhatikan penjumlahan 2D angka yang keluar yakni kepala dan ekor. Misalnya senin keluar angka 2351. Ini artinya 6 (5+1). Lalu angka 6 ini kita hitung dengan deret hitung dalam bentuk kubus. Dimulai dengan angka 6. Maka bentuknya akan seperti di bawah ini:

6 - 3 - 2
7 - 4 - 1
8 - 9 - 0

Angka pergerakan adalah dimulai dari pojok kiri atas yakni angka 6 (jumlah 2D) lalu berputar berlawanan arah jarum jam. Bentuknya seperti kubus alias bujur sangkar. Setelah 6 maka 7 terus ke bawah lalu belok kanan hingga angka 0 lalu naik hingga angka 2 lalu ke kiri hingga ketemu angka 3. Setelah itu menusuk ke tengah yakni angka 4. Jadi coloklah angka 4 untuk hari rabu.

Saya berikan contoh kedua biar jelas. Katakanlah hari sabtu buka 3580. Maka bentuk kubusnya akan seperti ini:

8 - 5 - 4
9 - 6 - 3
0 - 1 - 2

Dimulai dari angka 8 (8+0) dan berakhir di angka 5 lalu masuk ke tengah. Artinya untuk minggu coloklah angka 6. Lalu bagaimana jika misalnya senin keluar 5467? Cara hitungnya tetap sama. Jumlah 2D adalah 4 (6+7=13 ==> 1+3=4). Jadi dimulai dengan angka 4 dan berakhir di angka colok 2.

Saya rasa cukup dimengerti bukan? Semua teori colok bebas ini saya anjurkan dan berlaku untuk Singaporepools. Sudah diuji cobakan!



Sekian - Cara Melipat Colok Bebas