Ya Ampun... Lepas Peserta Mudik Gratis, Presiden SBY malah Ditodong Uang Saku

Ya Ampun... Lepas Peserta Mudik Gratis, Presiden SBY malah Ditodong Uang Saku

Ya Ampun... Lepas Peserta Mudik Gratis, Presiden SBY malah Ditodong Uang Saku - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ya Ampun... Lepas Peserta Mudik Gratis, Presiden SBY malah Ditodong Uang Saku, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemarin baru aja meninjau pemberangkatan pemudik yang menggunakan KRI Banda Aceh-593 dengan jurusan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Jawa Tengah.




SBY tiba di lokasi pada pukul 10.00 WIB dengan di dampingi oleh Wakil Presiden Boediono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Lantas SBY memasuki kapal buat ngasih beberapa nasehat atau wejangan untuk para penumpang. "Saya tadi pesan supaya mereka jaga keselamatan," kata SBY usai menemui pemudik.

Pertemuan antara SBY dengan pemudik selesai sekitar pukul 10.35 WIB. Sebelum memasuki mobil, SBY kembali melambaikan tangan ke para pemudik.Gak jarang para pemudik yang berteriak histeris. Bahkan ada juga pemudik yang berteriak meminta uang saku ke SBY.

"Pak SBY... Pak SBY... Pak minta sangune (uang sakunya) pak," teriak salah seorang warga dari atas kapal.

Pak SBY pun hanya tersenyum sembari tetap melambaikan tangan. Ngga lama berselang rombongan kenegaraan itu pun beranjak pergi dari Pelabuhan Tanjung Priok.






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ya Ampun... Lepas Peserta Mudik Gratis, Presiden SBY malah Ditodong Uang Saku