Slash ajak Cella Kotak ke Backstage

Slash ajak Cella Kotak ke Backstage

Slash ajak Cella Kotak ke Backstage - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Slash ajak Cella Kotak ke Backstage, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Cella Kotak merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan idolanya, Slash, saat mantan gitaris Guns N' Roses ini sedang mengadakan konser di Malaysia. Musisi bernama asli Mario Marcella ini bahkan sempat diajak ke backstage konser.

Mereka juga sempat berbicara dan saling memuji saat bertemu. Cella pun cukup terkejut saat diundang oleh Slash.

"Gue diajak ke backstage. Dia bilang orang seperti gue yang membesarkan dia," kata Cella di Jakarta. "Terus gue bilang kalau gue main gitar karena dia."

Musisi asal Banyuwangi ini memang mulai tertarik bermain gitar setelah melihat permainan Slash. Cella bahkan tahu banyak tentang gitar-gitar yang digunakan Slash untuk manggung dalam konser. Akibatnya, Slash justru terkejut saat akan memperlihatkan gitar-gitarnya.

"Dia kaget aku tahu banyak tentang gitar yang dia pakai," sambung gitaris yang sudah menemani Kotak dari awal terbentuk ini. "Dia ternyata rendah hati banget orangnya."

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Slash ajak Cella Kotak ke Backstage