Pria Ini Berhenti Jadi Maskot Klub Inggris gara-gara Semakin Kurus

Pria Ini Berhenti Jadi Maskot Klub Inggris gara-gara Semakin Kurus

Pria Ini Berhenti Jadi Maskot Klub Inggris gara-gara Semakin Kurus - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pria Ini Berhenti Jadi Maskot Klub Inggris gara-gara Semakin Kurus, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Lenny Berry (59 tahun) terpaksa mundur sebagai maskot tim Bradford City. Penyakit diabetes membuatnya berhenti dari pekerjaan yang telah ditekuni selama 19 tahun terakhir.



Dengan penuh kesadaran Lenny menyampaikan keputusannya itu kepada pengurus klub. Dia merasa fisiknya kini sudah tidak lagi merepresentasikan maskot tim.

Maskot Bradford yang biasa disebut 'City Gent' merupakan pria tambun dengan topi bundar yang selalu menjinjing tas. Itu jauh berbeda dengan Lanny yang sekarang semakin kurus karena bobot tubuhnya digerus oleh penyakit.

"Masalah utamanya kerena dia merasa tidak sesuai lagi dengan penampilan maskot klub. Lanny yang membuat keputusan itu setelah tiga pekan mempertimbangkannya," kata bos Bradford, Roger Owen dikutip The Guardian, Rabu, 7 Agustus 2013.

Sementara Larry pun mengaku sedih dengan keputusan yang harus diambilnya itu. "Ini membuat saya menangis. Saya akan merindukan sorakan suporter yang selama ini selalu punya hubungan baik," katanya.






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pria Ini Berhenti Jadi Maskot Klub Inggris gara-gara Semakin Kurus