Pidato Jokowi di Hari Kemerdekaan: Kutipan Soekarno dan Kestabilan Politik

Pidato Jokowi di Hari Kemerdekaan: Kutipan Soekarno dan Kestabilan Politik

Pidato Jokowi di Hari Kemerdekaan: Kutipan Soekarno dan Kestabilan Politik - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pidato Jokowi di Hari Kemerdekaan: Kutipan Soekarno dan Kestabilan Politik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari kemerdekaan yang digelar jajaran Pemprov DKI. Dalam pidatonya, Jokowi menyinggung pentingnya stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi.

"Menegaskan penting dan strategisnya kesejahteraan rakyat dengan stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi. Mari satu padu melaksanakan pembangunan ekonomi, fisik, spiritual, pendidikan, serta meningkatkan investor dan dunia usaha," ujar Jokowi di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2013).

Jokowi kemudian mengambil kutipan dari presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno. Menurutnya, petikan yang ia ambil bisa membangun kebersamaan untuk setiap warga Jakarta.

"Mari kita bekerja keras dan tidak mengenal menyerah sebagaimana Bung Karno pernah menyampaikannya, 'Kemerdekaan hanya jembatan emas untuk ke depan yang lebih baik'," ujar Jokowi.

Kemudian Jokowi mengajak segenap warga Jakarta untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi, seperti yang disebutkan sebelumnya.

"Akhirnya, saya mengajak seluruh masyarakat, mari kita isi kemerdekaan RI ke 68 dengan berbagai kegiatan bermanfaat, khidmat, dan semarak. Semoga Allah, senantiasa memberikan kesehatan lahir batin untuk kita. Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka," tutup Jokowi.

Dalam kesempatan upacara ini, turut hadir istri Jokowi, Iriana, Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) beserta istri, dan jajaran petinggi Polri, TNI, dan Pemprov DKI.

http://news.detik..com/read/2013/08/...olitik?topnews

Sungguh idealis sekali pemikiran pak jokowi.. andai pemimpin indonesia seperti pak Jokowi

[imagetag]

salam Jakarta



By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pidato Jokowi di Hari Kemerdekaan: Kutipan Soekarno dan Kestabilan Politik