Pencuri iPhone Terbodoh atau Tergaptek di Dunia

Pencuri iPhone Terbodoh atau Tergaptek di Dunia

Pencuri iPhone Terbodoh atau Tergaptek di Dunia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pencuri iPhone Terbodoh atau Tergaptek di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Dubai - Jika menjadi seorang pencuri apalagi gemar mencuri barang-barang canggih, sebaiknya jangan gagap teknologi karena bisa membuat malu diri Anda sendiri.

Mencuri ponsel tergolong tindak kriminal paling mudah dilakukan, namun efeknya bisa panjang jika pencurinya adalah seseorang yang gagap teknologi atau gaptek.

Kisah seorang pencuri dari Dubai ini adalah salah satunya. Menurut penulis blog “Life Of A Stranger Who Stole My Phone” di Tumblr, iPhone miliknya dicuri ketika berada di pantai Ibiza, Spanyol.

Ternyata pencurinya yang diketahui bernama Hafid itu tidak langsung menjual dan malah menggunakan iPhone tersebut, seperti dinukil CultOfMac.

Bodohnya, si pencuri tersebut entah lupa, atau memang tidak tahu cara untuk menonaktifkan opsi unggah foto otomatis ke akun penyimpanan online Dropbox.

Lucunya si pencuri ini ternyata orang yang narsis, dan gemar mengambil foto dirinya sendiri. Sehingga, foto-foto dirinya tersebut otomatis muncul di akun Dropbox milik si korban.

Si korban yang masih kesal iPhone miliknya dicuri pun berinisiatif mengerjainya, dengan memajang foto-foto diri si pencuri itu di laman Tumblr yang khusus dibuatnya sendiri untuk mengekspos kehidupan si pencuri.

Hingga saat ini, pencuri tersebut sepertinya tidak mengetahui keberadaan blog itu karena ia terus menerus mengambil foto dirinya yang akan langsung masuk ke akun Dropbox si korban.

Bayangkan betapa malunya dia jika suatu saat nanti akhirnya menyadari bahwa ia dan hidupnya selama ini diekspos habis-habisan di dunia maya.

Inilah akibatnya jika mencuri barang canggih namun gaptek menggunakannya.

Klik di sini untuk melihat langsung seperti apa foto-foto dari kehidupan si pencuri tersebut. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pencuri iPhone Terbodoh atau Tergaptek di Dunia